Total Tayangan Halaman

Jumat, 19 Juli 2013

SOSIAL MEDIA: Akun @tweetCIAMIS Telah Hadir, Follow Yukz!!!!


CIAMIS- Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi saat ini telah membuat persoalan jarak tidak lagi jadi penghalang bagi manusia untuk berkomunikasi dengan manusia lainnya walaupun beda kota, provinsi bahkan negara.

Seiring maraknya handphone pintar (smartphone) yang menawarkan banyak fitur jejaring sosial, ratusan jutaa orang di dunia dan puluhan juta orang di Indonesia kini sudah “gentayangan” di dunia maya dan tentunya sebagai pengguna aplikasi sosial media.

Sosial media yang dulu banyak digunakan adalah friendster, kemudian facebook yang kini mulai redup dengan munculnya twitter yang lebih memberikan kecepatan pembaharuan (update) informasi.

Berlandaskan semakin banyaknya masyarakat Indonesia pengguna sosial media khususnya twitter, kami anak-anak Ciamis mencoba mengambil sisi positif dari keberadaan sosial media twitter untuk mempererat silaturahmi masyarakat Kabupaten Ciamis.

Hadirnya akun @tweetCIAMIS diharapkan bisa menjadi alat pemersatu (media silaturahmi) bagi masyarakat Ciamis di dunia maya baik masyarakat yang menetap ataupun yang berada di luar Kabupaten Ciamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar